UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Memulai Karir Di Dunia Entertain, Live Tiktok Inara Rusli Dibanjiri Gift Bernilai Jutaan Rupiah.

Usai digugat cerai oleh Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya dan mulai bekerja untuk anak-anaknya. Ibu tiga anak ini diketahui memulai kembali karirnya di dunia entertainment, salah satunya dengan melakukan Live Tiktok.

Sontak live Tiktok perdana yang dilakukan oleh Inara berhasil mencapai 72 ribu penonton. Tak hanya itu, Live Tiktok tersebut diramaikan juga dengan ‘gift’ yang disebut-sebut mencapai jutaan rupiah. Inara tampak kebingungan ketika Live-nya diramaikan oleh netizen yang memberikan ’gift’. Pasalnya, nominal satu gift paus yang diberikan mencapai 365 ribu rupiah. Jika dikumpulkan, Inara sudah mendapatkan 2,9 juta rupiah. Belum

Inara Rusli mengaku masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dalam kembali bekerja. Keputusannya ini disambut baik oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan petunjuk kepada Inara yang merasa kebingungan di Live Tiktok-nya. Netizen juga berkata bahwa ini adalah rezeki yang diterima setelah cobaan rumah tangga yang ia lewati.

Berikan Komentar Anda