UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

5 Inspirasi Styling Hijab yang Bisa Kamu Terapkan untuk Berbagai Kegiatan

Penggunaan hijab kini bukan hanya sekadar untuk menutup aurat saja, melainkan kini hijab pun digunakan sebagai tren fashion kekinian. Namun, sering kali banyak perempuan yang kurang pede untuk menggunakan hijab karena khawatir akan terkesan kaku dan monoton. Padahal, kini cukup banyak styling fashion yang disesuaikan untuk pengguna hijab. 

Dengan demikian, melalui artikel ini penulis akan membagikan beberapa inspirasi untuk Kis Listener yang ingin mencari inspirasi style hijab yang sederhana, tetap sesuai dengan akidah, namun tetap terlihat menarik. 

BACA JUGA: SPOTLIGHT Indonesia 2023: Merayakan Budaya dan Keberlanjutan dalam Dunia Fesyen 

  1. Style Elegan Hijab Simpel

Style hijab pertama yang bisa Kis Listener gunakan terutama untuk Kis Listener yang merupakan seoarang pekerja adalah style elegan simpel dengan menggunakan blus dan celana bahan. Dengan styling ini, Kis Listener akan tampil flawless ketika datang ke kantor. 

  1. Style Hijab Smart Casual Look 

Kalau Kis Listener ingin terlihat ismart, Kis Listener bisa memadukan hijab Kis Listener dengan kemeja dengan celana bahan. Dengan style yang demikian, Kis Listener akan terlihat smart dan tentunya styling satu ini cocok apabila Kis Listener ingin hangout ataupun pergi ke kampus. 

BACA JUGA: 4 Cara dapat Dilakukan untuk Ajarkan Anak Berpuasa 

  1. Style Casual Simpel Semi Formal

Gamis selalu menjadi opsi yang tepat untuk gaya busana sehari-hari versi hijab. Pakaian ini sangat praktis saat kamu ingin berpakaian cepat tanpa harus berpikir terlalu banyak. Dengan desain yang minimalis dan sederhana, gamis polos ini memiliki siluet A-Line yang elegan dengan sentuhan lipatan yang menambahkan dimensi pada busana. Cukup padukan dengan square hijab dan high heels, dan kamu siap untuk beraktivitas dengan gaya yang modis!

  1. Style Hijab Rok Plisket

Bila membicarakan gaya busana OOTD hijabers, rok plisket pasti menjadi salah satu item yang tak boleh dilewatkan. Rok dengan detail lipatan ini sangat disukai oleh hijabers karena memberikan kesan longgar yang tidak terlalu mengikuti bentuk tubuh.

Pilihlah warna biru muda untuk tampilan yang segar dan nyaman, terutama saat cuaca sedang panas seperti musim panas. Kamu dapat mengombinasikannya dengan kemeja putih polos yang akan selalu pas dengan segala warna, termasuk biru.

BACA JUGA: KIS 95.1 Luncurkan Drama Audio Berjudul ‘NGOPI CANTIK’

  1. Style Hijab Casual Jeans

Jika tujuanmu adalah hangout bersama teman atau gebetan, pilihan yang cocok adalah memilih celana jeans denim untuk tampil santai namun tetap menarik.

Kamu bisa mengombinasikan celana jeans biru dengan kemeja kuning yang memberikan kesan segar, dan tambahkan pashmina dengan warna yang lebih netral. Untuk tampilan yang santai dan keren untuk foto OOTD, jangan lupa kenakan sneakers dan tas tangan. OOTD ini juga sesuai untuk digunakan saat kuliah offline.

Lima styling di atas menjadi inspirasi styling hijab yang bisa kis Listener terapkan. Jadi, kira-kira styling hijab apa yang akan Kis Listener gunakan? (*/)

(RRY)



Berikan Komentar Anda