UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Pakar Feng Shui Yulius Fang Beberkan Masa Depan Indonesia

Di awal tahun, tentunya kita mengharapkan hal-hal baik untuk terjadi terhadap diri kita. Namun, pada kenyataannya kondisi negara sering kali membuat hoki kita cenderung menurun dan justru membuat kita harus hidup di masa-masa yang penuh tantangan. 

Yulius Fang, founder dari Feng Shui Consulting Indonesia membagikan prediksi atau bacaannya terhadap keadaan Indonesia di tahun 2024 ini. Hadir di Kis in the Morning bersama Ivy Batuta dan Udjo, Yulius langsung memberikan beberapa ‘bacaan’ yang cukup menohok di periode Indonesia lima tahun ke depan. 

BACA JUGA: Cedera Terus Berulang-Berulang di Bagian Tubuh yang Sama: Berikut Penjelasan dari dr Ibrahim Agung

Periode Api Jadi Tantangan untuk Indonesia 

Menurut Yulius Fang, di tahun 2023 hingga empat tahun ke depan Indonesia akan memasuki periode sembilan, yaitu periode api. Menurutnya, di tahun pertama 2024, yaitu di tahun ular kayu, Indonesia relatif berada di situasi aman. Tapi, di tiga tahun ke depan Indonesia akan memasuki masa-masa yang penuh tantangan dan juga chalenging

Menurut Yulius, periode sembilan yang berada di bidang api ini memang akan memberikan luck atau hoki untuk mereka yang bekerja di bidang api. Bidang api sendiri dapat diartikan sebagai sesuatu yang mencerahkan. Sehingga, untuk mereka yang bekerja di bidang energi baru atau non-terbarukan, kecantikan (kosmetik dan perawatan kulit), pendidikan, dan teknologi informasi yang mengusung konsep ‘mencerahkan’ akan merasa keberuntungan di tahun monyet kayu. 

Akan tetapi, tantangan yang akan dihadapi oleh Indonesia pun sangatlah besar. Terlebih, di tahun kedua dan ketiga yang berada di tahun kuda api dan kambing api. Indonesia akan menghadapi situasi ‘konflik’ atau perang saudara, seperti perang di media sosial dan lain sebagainya. 

Selain itu, Yulius pun menambahkan, api sendiri identik dengan perwujudan ‘sakit’. Sehingga, hal-hal seperti pandemi bisa saja terjadi di Indonesia di tahun api ini. 

Setelah melalui fase tahun api, Indonesia akan memasuki fase monyet tanah. Di tahun ini lah Indonesia diprediksi akan mengalami kebocoran uang yang cukup parah, devisa negara akan mengalami penurunan sehingga menyebabkan ekonomi yang relatif tidak bagus. 

BACA JUGA: Mengenal Catcalling: jenis Pelecehan Seksual yang Sering Kali Dinormalkan 

Terlepas dari prediksi ini, sikap optimisme baiknya tetap Kis Listener gunakan guna menjalani tahun-tahun yang diprediksi sulit. Namun, adanya prediksi ini setidaknya dapat dijadikan gambaran mengenai situasi Indonesia yang akan mengalami berbagai tantangan di beberapa tahun ke depan. (*/)

(RRY)

Berikan Komentar Anda