UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Eps.7 Beda Tangan Beda Rasa

Tema: Generational trauma

Dhini & Keke akhirnya menemukan Nadia di sebuah café lain, ia sengaja menghindari coffee shop Aldo karena merasa malu dan tak enak pasca pembatalan date mereka tempo hari, padahal, kopi di sini beneran nggak enak.

Melihat Nadia yang semangatnya layu membikin Dhini & Keke ikut sedih, mengapa justru pertemuan mereka justru membuat Nadia yang berhak mencoba bahagia, malah jadi pupus harapan seperti ini?

Nadia akhirnya membuka suatu kisah yang belum pernah ia beberkan pada kedua sahabatnya, tentang ibunya yang penurut, tapi tetap ditinggalkan ayahnya. Sejak itu, ibunya melampiaskan semua kepiluan padanya, sementara pada kembarannya yang bernama Nadin, ibunya memberi perlakuan yang berbeda; sebab Nadin dianggap mirip dengan diri sang ibu, sedangkan Nadia dianggap lebih mirip sang ayah yang pergi.

Suasana yang suram itu, ternyata bisa jadi sedikit ringan karena kopi yang saking nggak enaknya, nggak sanggup ditelaj oleh Keke & Dhini.

Semoga Nadia segera menyadari, seperti kopi, kisah cintapun bakal beda tangan beda rasa.

Berikan Komentar Anda