UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Eps.6 Kepiting Saus Padang

Tema: Sifat keras untuk menutupi insecurity

Dibuka dengan adegan Dhini yang melakukan interview online untuk lowongan pekerjaan baru, ia dihampiri Nadia yang menanyakan keberadaan Keke, yang tumben-tumbenan belum hadir di coffeeshop.

Tiba-tiba keduaya mendengar ada keributan di luar, ternyata Keke sedang beradu mulut dengan mantan suaminya, yang hanya mengikuti keinginan anak mereka, ternyata, dia kangen berat sama ayahnya, dan cranky sejak malam.

Keke mengatakan pada kedua sahabatnya, kalau mantan suaminya itu melanggar kesepakatan soal jatah waktu bersama anak, membikin Dhini & Nadia heran mengapa dia yang adalah seorang guru Yoga, harus sekeras itu?

Ternyata di balik cangkang kerasnya, Keke memiliki perasaan yang sangat halus dan penuh dengan insecurities; mungkin Keke resah karena mantan suaminya sudah memiliki calon pengganti, dan otomatis akan menjadi ibu baru bagi anaknya, juga ia cemas jika kelak bakal ditinggalkan sendirian tatkala sang anak lebih mengidolakan ayahnya.

Pada akhir episode, Keke & Dhini menyadari, kalau ternyata Nadia sudah janjian dengan Aldo untuk ngedate, tapi setelah menyaksikan apa yang menimpa Keke, Nadia segera membatalkan date tersebut; ia benar-benar takut dengan komitmen.

Berikan Komentar Anda