UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Rekomendasi Film Yang Bisa Kamu Tonton di Bulan Juni



Buat kamu yang bingung mau nonton ada di bulan Juni nanti dankamu bisa ajak keluarga kamu buat nonton bareng di bioskop. Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang akan tayang di bulan Juni 2023 :

1. Spider-Man: Across the Spider-Verse (2 Juni)
Animasi yang ditunda jadwal penayangannya ini, akhirnya di tahun 2023 tepatnya bulan Juni nanti akan perdana tayang yaitu Spider-Man: Across the Spider-Verse. Dimana Shameik Moore akan mengisi suara Miles Morales lagi, dan Gwen Stacy oleh Hailee Steinfeld serta Miguel O’Hara oleh Oscar Isaac (Spider-Man 2099) bergabung dengannya.


2. Transformers: Rise of the Beasts (9 Juni)
Film Transformers: Rise of the Beasts menceritakan tentang perseteruan antar kelompok robot alien, salah satunya Beast War. Beast War adalah robot alien yang dapat mengubah bentuknya menjadi binatang, bukan kendaraan seperti dalam sekuel film Transformers sebelumnya. Dalam film ini yang mengambil latar waktu tahun 1994 ini, Optimus Prime akan bertemu dengan Optimus Primal, yaitu autobots berbentuk gorila.


3. Star Syndrome (8 Juni)
Pada genre komedi, di bioskop Indonesia akan ada film “Star Syndrome”. Dibintangi oleh Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Maisha Kanna, Tissa Biani, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting.


4. Sosok Ketiga (22 Juni)
Sosok Ketiga menceritakan kisah dua orang perempuan bernama Yuni (Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina) yang saling bersahabat. Mereka berdua pun membuat janji persahabatan untuk tidak merebut kekasih mereka satu sama lain. Namun, Yuni justru jatuh cinta dengan suami Nuri yang bernama Anton (Samuel Rizal) dan ingin merebutnya.

Yuni yang mengingkari janjinya itu bahkan melakukan serangkaian ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton. Anton yang terkena pengaruh pelet itu pun jatuh cinta kepada Yuni dan Nuri mengizinkannya untuk menikahi Yuni karena tak kunjung mendapatkan keturunan.

5. Buya Hamka Vol. II (29 Juni)
Kamu tim yang udah penasaran dengan lanjutan film “Buya Hamka”? Film ini memiliki 3 bagian. Untuk bagian pertama telah tayang tanggal 19 April 2023. Sementara bagian selanjutnya akan mengisahkan tentang usaha Buya Hamka untuk menyatukan masyarakat dan militer, kepindahan Buya Hamka ke Jakarta, membangun Masjid Al-Azhar, hingga ia terlibat dalam pemberontakan dan ditahan.

Berikan Komentar Anda