UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Hindari Bosan Mending Coba Baca Buku Sama “Baca Bareng”

Karina Soerja kembali didatangi oleh seorang perempuan inspiratif dalam rangka merayakan Hari Buku Nasional yaitu, Hestia Istiviani. Hestia adalah seorang Insiator dari “Baca Bareng”. Kegiatan yang sering dilakukan Hestia Bersama teman-teman dari “Baca Bareng” adalah membaca senyap.

Dalam kegiatan itu, peserta yang ikut diwajibkan untuk membawa buku pribadi yang mau dibaca saat sesi baca senyap dilakukan. Hestia bilang bahwa kegiatan ini gratis dan dilakukan di ruang outdoor. Salah satunya di Taman Literasi yang berada di Blok M.
Untuk mengikuti sesi membaca senyap ini, peserta hanya perlu datang dan duduk bebas dimana pun sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan, buku yang harus dibaca pun bebas temanya. Nantinya, peserta akan diberi waktu membaca selama kurang lebih 1 jam, lalu kemudian melakukan sesi foto bersama.

Hal yang bisa kamu dapat ketika mengikuti kegiatan baca senyam dengan “Baca Bareng” ini, kamu bisa mendapatkan teman baru, bahkan kamu juga bisa untuk bertukar buku dari masing-masing peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam hal ini, di tanggal 18 Juni 2023 nanti KIS 95.1 FM akan berkolaborasi bersama Hestia juga “Baca Bareng” untuk melakukan kegiatan baca senyap tersebut di Taman Literasi, Blok M pada pukul 09.00 WIB. Buat kamu yang mau ikutan, bisa cek Instagram @kis951fm yaa. See you!

 

Salah satu aktivitas yang dilakukan teman-teman “Baca Bareng” di Taman Literasi Blok M.

 





Berikan Komentar Anda