UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Parade Timnas Indonesia U-22 Pasca Raih Kemenangan Di SeaGames 2023

Masyarakat Indonesia menyambut kemenangan Timnas Indonesia U-22 pada cabang olahraga sepakbola pada Sea Games 2023. Kebahagiaan dan rasa bangga mewarnai perayaan tersebut karena ini adalah kemenangan pertama untuk cabang olahraga sepak bola setelah 32 tahun silam.

Parade ini berlangsung selama kurang lebih tiga jam pada jumat  (19/5/2023). Parade ini dimulai dari Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menuju Bundaran HI. Para Punggawa Garuda Muda terlihat menaiki bus Transjakarta diikuti dengan atlet lain di mobil karnaval di belakangnya.

Kemenangan ini dimeriahkan dengan parade dan pesta rakyat yang diramaikan ribuan orang. Bahkan, lebih dari 100 kelompok suporter yang turun untuk menyambut pesta perayaan kemenangan bangsa Indonesia.

Parade ini turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, dan Ketua Umum PSSI, Erick Tohir. Indonesia.

Kebanggaan yang luar biasa karena Tim Indonesia berhasil meraih 87 emas, 80 perak, dan 109 perunggu di SEA Games 2023. Selamat untuk Timnas Indonesia!

Berikan Komentar Anda