UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Presenter Desta Mahendra Resmi Gugat Cerai Natasha Rizky

Presenter Deddy Mahendra atau yang lebih akrab dikenal sebagai Desta dikabarkan telah menggugat cerai istrinya, Natasha Rizky pada Kamis, 11 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal ini dibenarkan oleh Taslimah, "Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha seperti dikutip dari detikHot, Rabu (17/5).

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," sambungnya.

Dalam gugatan itu juga, Desta menyatakan dirinya hanya ingin berpisah dengan Natasha Rizki, dirinya tidak meminta permohonan hak asuh ataupun harta gono-gini. Dan juga, Desta mengatakan bahwa ia akan menafkahi Natasha Rizky dan anaknya ketika sudah bercerai.

Agenda s mediasi akan segera segera dilakukan, jika keduanya bisa datang di siding perdana perceraian mereka. Kita doakan saja ya, semoga rumah tangga Desta dan Natasha bisa kembali baik-baik saja saat sidang mediasi nanti.

Berikan Komentar Anda