UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Rekomendasi Tempat Olahraga Yang Seru di Jakarta

Workout adalah kata lain dari latihan fisik berupa aktivitas yang dilakukan seseorang untuk meningkatkan atau memelihara kebugaran tubuh. Aktivitas workout ini kini tengah menjadi gaya hidup baru bagi kebanyakan orang khususnya para milenial.

Apalagi sekarang banyak juga tempat olahraga yang seru dan bisa naikin mood kamu buat terus berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh kamu. Nah, berikut ini ada rekomendasi tempat olahraga di Jakarta yang bisa kamu coba ya!

  1. SANA Studio, Cipete

Ada berbagai macam jenis olahraga yang bisa kamu lakuin di SANA Studio, beberapanya itu zumba, pound fit, yoga, dan cardio boxing. Harga yang ditawarkan untuk berbagai macam jenis olahraga tersebut pun beragam. Kamu bisa cek website SANA Studio www.sana-studio.com.

  1. Laca Studio, Cipete

Di Laca Studio pun banyak menawarkan berbagai kelas mulai dari Yoga, Jazz Funk, Hip Hop Cardio, TRX, Muay Thai hingga dance class. Buat info lainnya kamu bisa cek instagramnya di @laca_studio.

  1. Buffalo Camp, Pasar Baru

Kalo kamu suka dengan olahraga yang menantang, kamu bisa mengikuti kelas Muay Thai di Buffalo Camp Pasar Baru. Sesi latihan selama 90 menit akan dilakukan di dalam sebuah studio yang nyaman dengan bimbingan dari instruktur-instruktur yang berpengalaman. Selain berolahraga kamu bisa mendapat hal yang menyenangkan disana. Kamu bisa juga cek ke instagramnya @buffalocamp buat tau info lainnya.

Berikan Komentar Anda