UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Promotor Konser Coldplay Di Jakarta Umumkan Tiket Full Redeemed

Fans Coldplay di Indonesia disibukkan dengan War tiket Coldplay di Jakarta yang akan dilaksanakan pada 15 November 2023 mendatang. Banyak fans yang antusias ingin menonton, bahkan, beberapa jam sebelum dibuka, situs pembelian tiket sudah dipenuhi calon pembeli.

Waktu untuk penjualan tiket itu sendiri dibuka pada pukul 10.00 WIB, dan banyak yang tidak bisa mengakses website tersebut. Beberapa fans juga mengatakan, laman Loket.com hanya menampilkan teks bertuliskan, "Please stand by, while we are checking your browser..”.

Karena banyaknya antusiasme, akhirnya PK Entertainmet dan Third Eye Management selaku pihak promotor mengkonfirmasi memalui Instagram Story bahwa tiket yang dijual BCA presale hari ini akhirnya sudah habis dipesan. Promtor juga mengumumkan kalau tiket akan kembali dijual pada Jum’at, 19 Mei 2023 di public on sale.


Jadi buat kamu yang masih belum mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta, masih ada kesempatan di tanggal 19 Mei nanti ya.


Berikan Komentar Anda