UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Pentingnya Double Cleansing Untuk Wajah Kamu

Kamu tau gak apa itu double cleansing? Double cleansing ialah kegiatan membersihkan wajah dengan dua tahap pembersihan menggunakan bahan yang berbeda. Dimana tahap pertama adalah dengan menggunakan pembersih wajah berbahan dasar seperti cleansing oil, milk cleanser, dan micellar water untuk membersihkan makeup dari wajah kamu. Hal itu dilakukan untuk menghindari tersumbatnya pori-pori dan membuat komedo menumpuk juga.

Lalu di tahap kedua saat double cleansing yaitu membersihkan wajah dengan facial wash. Kamu bisa pakai sabun cuci muka apapun yang cocok dan sudah sering kamu pakai. Namun, semakin lembut busa dari facial wash maka semakin efektif juga partikel dari busa tersebut membersihkan pori-pori wajahmu.

Dengan kamu melakukan double cleansing itu juga bisa mencegah timbulnya jerawat. Wajah yang tidak dibersihkan secara maksimal membuat minyak dan kotoran diwajah akan menyumbat. Selain itu, skincare kamu akan bekerja lebih efektif. Jadi semua step skincare yang udah kamu lakuin itu gak akan sia-sia deh.

Manfaat lainnya, wajah kulit kamu akan lebih lembut dan cerah juga. Hal ini dikarenakan kandungan minyak yang terdapat pada produk pembersih wajah bisa memberikan kelembapan dan kelembutan ekstra pada kulit wajah kamu.

Sekarang kamu udah tau kan manfaatnya double cleansing buat kesehatan wajah kamu. Mulai sekarang jangan lagi ya buat skip double cleansing.

Berikan Komentar Anda