UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Sinopsis Film Fast X, Kamu Udah Siap Nonton?

Film sequel dari Fast and Furious yaitu Fast X merupakan sebuah film terbaru yang akan ditayangkan pada Rabu, 17 Mei 2023 serentak di seluruh bioskop Indonesia. Buat kamu yang tidak mengikuti film Fast X sebelumnya bisa simak sinopsis berikut :
Musuh dari masa lalu kini menghampiri Dom (Vin Diesel) dan keluarganya. Dante (Jason Momoa) putra gembong narkoba Hernan Reyes (Joaquim de Almeida) yang dihancurkan Dom dan kelompoknya di seri kelima kini datang dan berusaha balas dendam atas kematian sang ayah.

Kematian sang bandar narkoba melahirkan dendam dari anak Hernan. Sejak menyaksikan sendiri kematian Hernan, Dante mulai menyusun rencana balas dendam dan mengumpulkan bawahan-bawahan terkuat dari seluruh penjuru dunia.
Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Ludacris Bridges, Jason Momoa, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Alan Ritchson, Daniela Melchior, Scott Eastwood, Helen Mirren, Charlize Theron, Brie Larson, and Rita Moreno.

Demikian sinopsis Fast X dan beberapa informasi terkait penayangan filmnya. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Apakah Dom dan kawan-kawan bisa menyelesaikan masalahnya kali ini? Jangan kelewatan buat nonton di bioskop ya.

Berikan Komentar Anda