UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Elon Musk Resmi Mundur Dari Ceo Twitter

Jum’at, 12 Mei 2023 Elon Musk mengumumkan melalui akun Twitter resminya, "Senang mengumumkan bahwa saya memiliki CEO baru untuk X/Twitter. Dia (perempuan) akan mulai sekitar 6 minggu lagi!” ujar CEO Twitter itu.

Walaupun identitas CEO pengganti tersebut belum diungkap, The Wall Street Journal melaporkan bahwa eksekutif NBCUniversal, Linda Yaccarino diprediksi akan menggantikan Musk sebagai CEO Twitter.

Musk mengungkapkan, CEO penggantinya itu akan direkrut beberapa bulan setelah dirinya mundur dari jabatan tertinggi di Twitter. Usai mundur dari jabatan CEO Twitter, Musk menyatakan dirinya akan menjabat sebagai Ketua Eksekutif dan Kepala Bidang Teknologi Twitter. Musk rencananya akan berperan mengawasi operasi produk, perangkat lunak, dan sistem.

Dalam cuitan terpisah juga Musk mengonfirmasi bahwa, banyak username yang sebelumnya telah dipakai akan kembali tersedia sebagai efek dari kebijakan ini. Dan juga, kalau Twitter akan menghapus akun pengguna yang tidak aktif dalam jangka waktu panjang. Bagi pengguna yang memiliki akun tidak aktif disarankan untuk log in setidaknya setiap 30 hari agar akunnnya tidak dihapus secara permanen.

Berikan Komentar Anda