UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Faktanya Perempuan Butuh Waktu Tidur Lebih Lama Dari Laki-Laki, Vishal Dasani : “11 Menit Lebih Lama Dari Laki-Laki”

Rabu, 9 Mei 2023 di Kis Music Therapy kedatengan sleep educator yaitu Vishal Dasani yang ngobrolin tentang sleep healing. Banyak yang bertanya-tanya, kenapa sih kok tidur aja harus ada “Coach”nya? Nah kamu penasaran kan, berikut penjelasan singkat yang diobrolin antara Kai dan Vishal Dasani kemarin.

Ada 3 pembahasan yang Kai dan Vishal obrolin kemarin, salah satunya kenapa kita sebagai manusia perlu sleep healing? Kalo kata Vishal, “Sleep is healing, ketika kamu mendapatkan tidur yang cukup, maka kamu akan mendapat hidup yang baik” begitu penjelasan dari Vishal kemarin.

Menurut Vishal juga, orang dewasa membutuhkan tidur minimal 7-9 jam, dimana kamu bisa mendapatkan tidur yang teratur dan ketika bangun tidur bisa menjadi lebih fresh dan energetic.

Dalam obrolan itu juga Kai bertanya kepada Vishal, “Apa bener kalo perempuan itu membutuhkan waktu tidur lebih lama dari laki-laki?”.

Vishal menjawab, “Kurang lebih 11 menit lebih lama, karena perempuan memiliki multitasking yang luar biasa, sehingga perempuan juga lebih menggunakan mental energinya dan itulah kenapa perempuan butuh tidur lebih lama dari laki-laki” jelas Vishal pada obrolannya dengan Kai.





Berikan Komentar Anda