UH-OOH!

The size of your web browser is too small for our website. Please consider resizing it bigger for best browsing experience.


Copyright © 2018 KISFM

Loading..

Bukan Hanya untuk Kecantikan: Berikut Manfaat Skin Care untuk Kesehatan Kulit Wajah

Skin care sering kali dianggap hanya sebagai produk kecantikan. Padahal, skin care sendirinya sebenarnya merupakan produk kesehatan dan perawatan wajah yang tentunya penting untuk kesehatan kulit. Tapi, sayangnya masih banyak orang yang menganggap skin care hanya untuk mereka yang memiliki masalah kulit. Padahal, penggunaan skin care pun berguna untuk pencegahan juga.

Dengan demikian, melalui artikel ini, penulis ingin memberikan manfaat dari skin care untuk Kis Listener. Jadi, apa sajakah manfaat dari penggunaan skin care

BACA JUGA: Bukan Hanya Cokelat, Berikut 5 Hadiah yang Bisa Kamu Berikan di Hari Valentine

  1. Memberi Nutrisi pada Kulit Wajah


Skin care pada dasarnya memberikan dampak penting terhadap kulit wajah Kis Listener. Terlebih, untuk Kis Listener yang sering kali beraktivitas di luar, tentunya skin care sangat Kis Listener perlukan. 

Dengan menggunakan Kis Listener ketika ingin beraktivitas, kulit wajah Kis Listener akan ternutrisi dengan baik. Sehingga, kulit wajah akan terlihat lebih cerah dan juga bersinar meskipun Kis Listener beraktivitas di luar ruangan. 

  1. Menunda Munculnya Kerutan 


Salah satu yang paling dihindari oleh kebanyakan orang adalah kerutan atau keriput di wajah. Dengan menggunakan skin care, Kis Listener dapat mencegah kerutan pada wajah yang dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa disadari.

BACA JUGA: 4 Tipe Parenting yang dapat Kis Listener Terapkan Terhadap Anak!

  1. Menjaga Kelembutan Kulit Wajah


Mengadopsi regimen perawatan kulit yang teratur dan sesuai dapat membantu memelihara kehalusan dan kekenyalan kulit di wajah Kis Listener. Disarankan untuk memilih produk perawatan kulit yang mengandung kolagen. Kolagen adalah elemen penting dalam menjaga kesehatan kulit karena membantu mempertahankan elastisitas kulit wajah.

  1. Menghindari Kulit Kusam 


Menerapkan produk perawatan kulit dapat menjaga kelembaban kulit wajah Kis Listener, mencegah timbulnya kulit kusam. Kulit yang terhidrasi dengan optimal memiliki keseimbangan kadar kelembaban yang tepat.

Dengan berbagai manfaat pencegahan dari skin care, rasanya menggunakan skin care untuk Kis Listener menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Terlebih, untuk Kis Listener yang sering beraktivitas di luar ruangan, rasanya skin care menjadi hal wajib yang harus Kis Listener gunakan. (*/)

(RRY)

Berikan Komentar Anda